Selasa, 02 Oktober 2012

PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Dengan Pesugihan ini   telah banyak membantu orang2 yang sedang dililit Permasalahan Uang dan ekonomi.Manusia di ciptakan oleh tuhan dengan berbagai macam bentuk dan kelebihan serta kekurangannya. Pada dasarnya setiap manusia pasti ingin mendapatkan kehidupan yang layak yang bertujuan untuk membahagiakan seluruh anggota keluarganya tanpa terkecuali. Namun terkadang kita dihadapkan oleh suatu masalah yang diluar dugaan dan tanpa ada suatu solusi yang berarti. Belakangan ini banyak iklan para normal-2 yang menawarkan jasa tentang keuangan, kekayaan bahkan harta, tetapi apakah semua hal yang mereka tawarkan terbukti?? Disini saya tidak akan memberikan janji-2 yang terlalu tinggi yang bahkan mungkin membuat hayalan anda setinggi langit yang akhirnya dapat membuat anda lupa akan agama, keluarga dll namun disini hanya membantu untuk mengarahkan anda menuju satu puncak kemakmuran yang hakiki, menyelesaikan masalah Hutang piutang, modal Usaha&kerja Dll, dengan ritual khusus & Doa serta bantuan 1000 khodam membantu untuk menuntaskan masalah keuangan anda (Syarat harus yang benar-2 butuh& terdesak) 
 syarat sebelum konsultasi.cantumkan identitas lengkap :nama lengkap+alamat lengkap+tgl lahir+nama kedua orang tua :

syarat mahar Rp 350 rb hasil paling rendah 1.milyar
            mahar Rp.500 rb hasil paling rendah 3 milyar
            mahar Rp.1.000.000 hasil paling rendah 5 milyar

NIKAH jin
syarat mahar Rp.1.500.000

UB ( uang balik )
pecahan 50.000 mahar Rp.500.000
pecahan 100.000 mahar Rp.750.000


tidak ada mahar dll yg menyulitkan anda, semuanya dilaksanakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, biaya untuk ritual dapat dinegosiasikan dan disesuiakan dengan kemampuan anda,  Mungkin untuk lebih jelasnya silahkan anda datang langsung ketempat praktek , berhati-2 lah terhadap tawaran Pesugihan yang mengatas namakan syeh habib zaenuri zaen karena syeh habib zaenuri zaen tidak pernah membuka cabang ditempat lain dan tidak pernah mengangkat murid!!  

pengasuh pondok pesantren nurul salam 
Hp.082 221 166 880
kota surabaya jawa timur
sip :981/657.067887/sby

5 komentar:

  1. Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203 situsnya https://dana-hiba88.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan KI WARA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada KI WARA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi KI WARA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja KI WARA di 085==242==894==584 silahkan mencoba. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Hapus
  2. syeh habib GATHEL iku,CANGKEMANE AE GX ONO BUKTINE

    BalasHapus
  3. mlem bu winarti,andakan udah sukses berkat bantuan dana hibah,bsa gx bantu sya tuk byar maharnya?pembagian 50;50.tp klau gx ada jwban,ya MODUS ja gx da buktinya

    BalasHapus
  4. mlem bu winarti,andakan udah sukses berkat bantuan dana hibah,bsa gx bantu sya tuk byar maharnya?pembagian 50;50.tp klau gx ada jwban,ya MODUS ja gx da buktinya

    BalasHapus